Jual Tabebuya Ungu

Jual Tabebuya Ungu - Salam Sukses dan selamat datang di website kami JUAL POHON TABEBUYA, Yang melayani penjualan bibit dan pohon Tabebuya - Tabebuia dengan berbagai macam ukuran tinggi, lingkar dan diameter (maaf tidak menjual biji bibit).

Dalam artikel ini kami akan mengulas tentang Jual Tabebuya Ungu, dengan harapan semoga postingan artikel yana kami tulis memberikan informasi dan sebagai referensi bagi anda.

Namun jika membutuhkan petunjuk seputar cara menanam dan merawat pohon bunga tabebuya anda dapat membaca artikel kami lainnya. Semoga tulisan kami ini tentang Artikel Pohon Pelindung, dapat memberikan manfaat pengetahuan seputar pohon tabebuya bagi anda, selamat membaca.

Jual Tabebuya Ungu

Jual Pohon Tabebuya. Kami siap melayani penjualan pohon jenis tabebuya bunga ungu, namun tidak menjual berupa bibit/biji (seed) tabebuya ungu. Jenis pohon tabebuya juga dapat sebagai bonsai tabebuya.

Maraknya bunga tabebuya di surabaya membuat jenis pohon ini menjadi eksis dan populer dikalan gardener. Untuk usia atau umur tabebuya mulai berbunga berbunga tidak butuh waktu lama.

Kalau anda membeli dan menanamnya sudah menjadi pohon dengan ketinggian 1 meteran. Perkiraan membutuhkan waktu 1,5 tahun pohon tabebuya mulai berbunga. Namun itu masih tergantung jenis tabebuyanya dan kondisi lingkungan tabebuya tersebut.

Untuk usia berbunga jenis tabebuya merah muda agak lambat dalam menumbuhkan bunganya, yang lebih cepat berbunga jenis pohon tabebuya warna pink merah muda dan ungu.

Jual Bibit Pohon Tabebuya Bunga Ungu

Jual Pohon Tabebuya Dengan Jenis Bunga Warna Ungu

Tabebuya diketahui masyarakat Indonesia sebagai Pohon Terompet Emas yang berasal dari Brazil. Ini merupakan pohon semi-evergreen yang mengaborsi daunnya dalam jangka waktu singkat di akhir musim semi.

Pohon tabebuya yang tumbuh di Indonesia (Handroanthus chrysotrichus) sungguh-sungguh mirip dan tak jarang keliru dengan pohon tabebuia Brazil absah (Tabebuia ochracea). Istilah nama bahasa portugis dikenal dengan sebutan Tabebuia ochracea disebut ipĂȘ amarelo dan dianggap sebagai pohon nasional Brazil.
Jual Bibit Pohon Tabebuya Bunga Ungu

Ketinggian Pohon Tabebuya

Tabebuya tumbuh dengan ketinggian 5-8 meter, kadang kala sampai 20 meter, dengan lebar 8-11 meter. Tabebuya mempunyai bunga berwarna kuning keemasan yang sungguh-sungguh mencolok di musim semi. Ini kaya akan nektar dan maka pohon itu digemari banyak orang sampai membuatnya menjadi tanaman hias yang populer.

Pohon tabebuya kerap kali ditanam di luar Brazil sebagai pohon perdu ditepi trek dan taman. USDA untuk pohon tabebuia sendiri ada pada area 9b hingga dengan 11, dan toleran kepada kekeringan yang artinya pohon ini juga dapat tumbuh subur di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia yang mempunyai area USDA 11.

Tabebuya mempunyai bunga yang berbeda-beda warna. Ada yang berwarna kuning dan berbentuk terompet, ada juga yang berwarna pink, ungu, malah merah tua.

Ada banyak sekali varian tabebuya dari beraneka negara dalam genus Handroanthus dan Tabebuia dengan warna bunganya yang beragam tipe, tapi varian yang banyak ditemui di Indonesia yaitu pohon tabebuya bunga kuning dengan ukuran panjang bunganya antara 3-11 cm, bergerombol, dan berbentuk terompet.

Ciri-Ciri Pohon Pelindung Tabebuya

Setiap ranting mempunyai jumlah 5 daun, yang berbentuk bulat lonjong dengan panjang daun antara 5-10 cm, lebar 2,5-5 cm, dan berwarna hijau gelap.

Untuk setiap jenis pohon tabebuya memiliki ciri-ciri dan warna bunga yang berbeda-beda, ketika ini warna yang banyak diketahui ialah putih, merah muda, kuning, kuning jingga, magenta, plum, dan merah. Terdapat motif garis warna ungu di dalam bunganya.

Bunga tabebuya pada musim berbunga dapat mewujudkan jumlah bunga yang benar-benar banyak dan tak stop berbunga semenjak permulaan musim kemarau sampai memasuki musim hujan. Malahan kini ini musim pembungaan tabebuya bisa dikontrol dengan memanipulasi pola pemupukan.

Seringkali pohon tabebuya yang sedang berbunga lebat disangka sebagai pohon Sakura oleh kebanyakan orang, sebab memang dikala keduanya sama-sama berbunga itu menonjol benar-benar mirip, terutamanya yang berwarna merah muda.

Perbedaan Tabebuya dan Sakura Jepang

Pohon tabebuya bisa tumbuh di bermacam ragam tanah di tempat subtropis dan tropis. Dia juga jarang terkena hama atau penyakit tanaman. Sayangnya, pohon tabebuya sudah dianggap sebagai gulma di Australia.


Demikianlah Artikel kami tentang Jual Tabebuya Ungu

Harapan dari kami JUAL POHON TABEBUYA pada postingan kali ini, dapat anda mengerti dan bermanfaat untuk anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Tabebuya Ungu dengan alamat link https://jualtabebuya.blogspot.com/2020/02/jual-tabebuya-ungu.html

1 Komentar untuk "Jual Tabebuya Ungu"

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel