Jual Pohon Tabebuya Yogyakarta

Jual Pohon Tabebuya Yogyakarta - Salam Sukses dan selamat datang di website kami JUAL POHON TABEBUYA, Yang melayani penjualan bibit dan pohon Tabebuya - Tabebuia dengan berbagai macam ukuran tinggi, lingkar dan diameter (maaf tidak menjual biji bibit).

Dalam artikel ini kami akan mengulas tentang Jual Pohon Tabebuya Yogyakarta, dengan harapan semoga postingan artikel yana kami tulis memberikan informasi dan sebagai referensi bagi anda.

Namun jika membutuhkan petunjuk seputar cara menanam dan merawat pohon bunga tabebuya anda dapat membaca artikel kami lainnya. Semoga tulisan kami ini tentang Artikel Pohon Peneduh, dapat memberikan manfaat pengetahuan seputar pohon tabebuya bagi anda, selamat membaca.

Jual Pohon Tabebuya Yogyakarta

Jual Pohon Tabebuya. Kami menjual Pohon Tabebuya Yogyakarta bunga tabebuya di jogja, bibit sakura jogja, jual bibit tabebuya di surabaya. Dengan harga pohon tabebuya tinggi 2 meter dan harga pohon tabebuya tinggi 3 meter. Jual bibit bunga tabebuya surabaya dan menjual bibit pohon tabebuya malang

Jual Pohon Tabebuya Yogyakarta

Jual Pohon Tabebuya Yogyakarta

Tanaman tabebuia, berasal dari Brasil dengan nama latin tabebuia chrysotricha, macam pohon besar, dan seringkali orang kebanyakan menyebutnya sebagai tanaman sakura, sebab memang tanaman ini yang “wow keren” apabila sedang berbunga. Persis seperti bunga sakura di Jepang sono.

Pingin tahu kehebatan lainnya, merupakan daunnya tak gampang rontok, kesibukan menyapu halaman jadi tak berat, tak berlaku pada dikala musim berbunga, sebab hampir 100% daunnya akan rontok dan berganti menjadi bunga pada tanaman dewasa.

Dan disinilah letak dan waktu estetika bunganya diperlihatkan, kerena seluruh daun akan rontok dan cuma menyisakan bunga yang menawan.

Kehebatan lain yaitu bahwa akarnya tak merusak rumah atau tembok walau berbatang keras, dengan prasyarat  jaga ketinggian pohon sekitar empat atau lima meter saja dengan memangkasnya, Sekiranya ditanam di halaman rumah sebagai bunga taman yang dekat dengan rumah atau tembok.

Harga Bunga Tabebuya Jogja

Tanaman tabebuia mempunyai bunga yang berbeda-beda  warna. Ada warna kuning dan berbentuk terompet, juga ada banyak sekali spesies tabebuia dan berasal dari pelbagai negara dengan genus tabebuia dan dengan warna bunga bermacam tipe,

tapi yang sering kali ditemui di Indonesia yang kuning terompet dengan motif garis warna ungu di dalam bunga.
  • Jual pohon tabebuya bunga warna kuning (Aurea)
  • Jual pohon tabebuya bunga warna pink merah muda (rosea)
  • Jual pohon tabebuya bunga warna Putih (roseoalba)
  • Jual pohon tabebuya bunga warna Ungu (agak langka)
Bunga pohon Tabebuia mempunyai panjang 3 -11 cm, berbentuk terompet dan bergerombol. Tiap spesies pohon Tabebuia mempunyai warna yang berbeda-beda,

ketika ini warna yang banyak diketahui ialah putih, pink muda, kuning, kuning ke-orange-an, magenta, pink tua, dan ada yang merah.

Buah yang dibuat Tabebuia berbentuk tabung mengerucut dengan panjang antara 10-50cm, dengan jumlah biji banyak tiap-tiap buahnya. Tiap-tiap bijinya mempunyai sayap yang berfungsi untuk menolong penyebaran tumbuhnya dengan bantuan angon ketika buah terbelah.

Secara alamiah, musim bunga Tabebuia lazim terjadi di dikala musim kemarau sampai memasuki musim hujan.


Demikianlah Artikel kami tentang Jual Pohon Tabebuya Yogyakarta

Harapan dari kami JUAL POHON TABEBUYA pada postingan kali ini, dapat anda mengerti dan bermanfaat untuk anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Pohon Tabebuya Yogyakarta dengan alamat link https://jualtabebuya.blogspot.com/2020/02/jual-pohon-tabebuya-yogyakarta.html

1 Komentar untuk "Jual Pohon Tabebuya Yogyakarta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel